SAMPURASUN....WILUJENG SUMPING DI BOMBER OFFICIAL WEBSITE "bobotoh maung bandung bersatu" persib salawasna...!!!

Rabu, 22 Desember 2010

Gilang Mulai Berlatih Ringan

Setelah sempat beristirahat hampir dua pekan, Gilang Angga Kusumah mulai bergabung dengan rekan-rekannya pada sesi latihan pagi di Lapangan Sepak Bola Brigif, Cimahi, Senin (20/12). Gilang terpaksa harus beristirahat panjang dan absen dalam sejumlah pertandingan uji coba Persib karena cedera lutut.

Menurut Gilang, setelah beristirahat dan melakukan terapi intensif, cederanya berangsur pulih. Ia berharap, pada saat kompetisi dimulai, 2 Januari mendatang, cederanya benar-benar pulih. "Kondisi saya sudah 80 persen. Tinggal pemulihan saja. Mudah-mudahan seminggu lagi sudah pulih benar," kata Gilang, usai latihan.

Karena masih dalam masa pemulihan cedera lutut, Gilang belum diizinkan pelatih Daniel Roekito mengikuti program latihan secara penuh. Bersama Jejen Zaenal Abidin yang juga tengah menjalani masa pemulihan cedera, Gilang diinstruksikan berlatih ringan dengan bola di pinggir lapangan.

Soal kondisi Gilang, Daniel mengatakan, dalam kondisi pemulihan, ia tidak boleh memaksakan Gilang langsung berlatih keras. "Karena masih belum pulih, Gilang tidak bisa dipaksakan latihan berat," kata mantan pelatih Persiba Balikpapan ini.

Ditemui di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani membenarkan, cedera Gilang belum pulih 100%. Dikatakan, Gilang masih membutuhkan waktu menjalani pemulihan.

"Gilang belum pulih benar. Makanya, pas latihan pelatih tidak mengizinkan latihan bersama pemain lainnya. Gilang masih membutuhkan terapi beberapa kali lagi," kata Rafi.

Berbeda dengan Gilang, para pemain lain yang tidak mengikuti pemusatan latihan di Indramayu seperti Baihakki Khaizan dan Hilton Mauro Moreira sudah terlibat langsung dalam latihan bersama rekan-rekannya yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

XL SELALU UNTUK PERSIB

XL SELALU UNTUK PERSIB
Dapatkan kartu perdana XL PERSIB di MABES BOMBER PUSAT

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design