SAMPURASUN....WILUJENG SUMPING DI BOMBER OFFICIAL WEBSITE "bobotoh maung bandung bersatu" persib salawasna...!!!

Rabu, 22 Desember 2010

Kondisi Pemain Persib 80 Persen

CIMAHI, (PRLM).- Pada perkembangan latihan hari ketiga pekan ini, Pelatih Persib Daniel Roekito menyatakan kondisi anak asuhnya sudah mencapai 80 persen untuk menghadapi Sriwijaya FC 2 Januari 2011 mendatang.
Dari segi komunikasi, Atep dkk sudah menunjukan peningkatan. Selain itu, mereka terus disiplin dan menunjukan kemauan yang tinggi untuk bangkit.
Pada latihan tersebut, lanjut Daniel merupakan pertemuan terakhirnya pada pekan ini. Ia akan mengambil cuti Natal hingga Minggu (26/12) mendatang. Setelah itu, ia kembali melatih mulai Senin (27/12).
"Saya sudah meninggalkan program latihan yang saya berikan kepada Robby Darwis. Jadi dalam dua kali latihan yaitu Kamis (23/12) dan Jumat (24/12), Robby lah yang memimpin. Mereka tinggal melakukan latihan simulasi teknik dan game sport selama satu jam," katanya usai latihan yang ditemui di Lapangan Brigif 15 Kujang II, Kota Cimahi. Rabu (22/12).
Ia meminta kepada Nova Arianto dkk untuk mengikuti latihan dengan dispilin sebagaimana latihan bersamanya.
Ia menambahkan, latihan yang dipimpin Robby tersebut merupakan penyelesaian akhir. Setelah itu, pada pekan terakhir akan menginjak pada penurunan volume latihan mulai Senin (27/12).
Sementara itu, mengenai rencana tim yang akan melakukan pertandingan uji coba terakhir pada Selasa (28/12) masih belum mendapat kepastian lawan maupn tempat digelarnya pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar

XL SELALU UNTUK PERSIB

XL SELALU UNTUK PERSIB
Dapatkan kartu perdana XL PERSIB di MABES BOMBER PUSAT

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design