SAMPURASUN....WILUJENG SUMPING DI BOMBER OFFICIAL WEBSITE "bobotoh maung bandung bersatu" persib salawasna...!!!

Senin, 20 Desember 2010

Pemain Persib di Timnas Harus Jadi Motor Penggerak Maung Bandung

Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar berharap para pemain Persib yang berlaga di Timnas bisa menjadi motor bagi permainan Persib ke depan. Mereka diminta menampilkan semangat dan permainan seperti yang diperlihatkan saat memperkuat Timnas.

"Tampilnya mereka di sana (Piala AFF), akan membawa cahaya bagi persib, saya harap mereka jadi motor persib dan menampilkan contoh permainan serta semangat seperti di Timnas," ujar Umuh saat ditemui di kediamannya, Jalan Desa, Kiaracondong, Senin (21/12/2010).

Saat ini 4 pemain Persib memperkuat timnas yang mampu lolos ke babak final piala AFF. Mereka yakni Markus Haris Maulana, Maman Abdurahman, Eka Ramdani, dan striker naturalisasi asal Uruguay Cristian Gonzales.

"Mereka akan membuat Persib lebih tenang, karena melihat permainan mereka sangat luar biasa di Timnas. Mudah-mudahan cita-cita kita agar Persib jadi juara akan tercapai," kata Umuh.

Terkait penampilan luar biasa Timnas, Umuh mengaku sempat memberi motivasi langsung kepada para pemain Persib di Gelora Bung Karno (GBK). Sebelum laga Indonesia dan Filiphina, Minggu (20/12/2010) lalu, Umuh sempat memanggil ke empat anak buahnya itu.

"Pukul 17.00 WIB saya panggil keempatnya, saya kasih motivasi. Saya push mereka dan mengatakan anggap ini pertandingan final. Alhamdulillah mereka dan pemain Timnas lain tampil luar biasa," tutur Umuh.

Umuh juga yakin Gonzales bisa meraih top skor di Piala AFF. Saat ini Gonzales sudah mengantongi 3 gol dan jadi top skor sementara Timnas di Piala AFF.

"Insya allah jadi top skor, kita doakan saja. Kalau dia terus main seperti itu insya allah bisa cetak gol lagi," tutup Umuh.
**detik

0 komentar:

Posting Komentar

XL SELALU UNTUK PERSIB

XL SELALU UNTUK PERSIB
Dapatkan kartu perdana XL PERSIB di MABES BOMBER PUSAT

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design