SAMPURASUN....WILUJENG SUMPING DI BOMBER OFFICIAL WEBSITE "bobotoh maung bandung bersatu" persib salawasna...!!!

Jumat, 24 Desember 2010

4 Pemain Timnas Diimbau segera Balik ke Persib

Cimahi - Asisten pelatih Persib Bandung Robby Darwis mengimbau empat pemainnya yang tengah membela timnas Indonesia di Piala AFF 2010 secepatnya kembali ke Persib setelah agenda timnas rampung.

Empat pemain yang saat ini membela timnas adalah Markus Horison, Maman Abdurahman, Eka Ramdani dan Cristian Gonzalez. Permintaan Robby agar keempatnya secepatnya bergabung, memang cukup beralasan.
Pasalnya, waktu antara laga terakhir timnas di Final AFF CUP 2010 yaitu 29 Desember 2010 dengan pertandingan Persib vs Sriwijaya FC, 2 Januari tahun depan sangat mepet.

"Waktu mereka sangat mepet dengan pertandingan Persib, yaitu hanya tiga hari. Jadi saya minta, saat agenda timnas selesai mereka secepatnya kembali ke Persib," kata Robby, usai memimpin latihan terakhir Persib, di Lapangan Brigif kota Cimahi, Jumat (24/12/2010).

Robby sendiri mengakui dari keempat pemain timnas Eka Ramdani paling berpeluang dimainkan saat dijamu Sriwijaya FC, di Stadion Jakabaring palembang, tahun depan.

Pasalnya ketimbang tiga pemain lainnya, Markus, Maman, Gonzales, Eka lebih banyak duduk di bangku cadangan sehingga tenaganya tidak banyak diforsir di timnas. Walhasil, Eka pun akan lebih fokus saat dimainkan Persib.

"Tim pelatih tetap akan memprioritaskan keempat pemain timnas saat melawan Sriwijaya. Namun, kita akan tanyakan dulu pada pemainnya, siap atau tidak," terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

XL SELALU UNTUK PERSIB

XL SELALU UNTUK PERSIB
Dapatkan kartu perdana XL PERSIB di MABES BOMBER PUSAT

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design