SAMPURASUN....WILUJENG SUMPING DI BOMBER OFFICIAL WEBSITE "bobotoh maung bandung bersatu" persib salawasna...!!!

Jumat, 24 Desember 2010

Laga Persib-Persibo Terancam Batal

Pertandingan antara Persib Bandung dan Persibo Bojonegoro, yang sedianya digelar di Stadion Siliwangi, 5 Januari mendatang, terancam batal. Persibo menyatakan mengundurkan diri dari kancah Liga Super Indonesia (LSI).

Tim yang kini diasuh oleh Sartono Anwar ini memutuskan untuk hijrah dari LSI dan memilih mengikuti Liga Primer Indonesia (LPI). Surat resmi pengunduran diri Persibo dari LSI memang belum dilayangkan.

Langkah Persibo untuk mengikuti LPI sepertinya sudah mantap. Ketika LPI diluncurkan secara resmi, Rabu (22/12) malam, Bupati Bojonegoro Suyoto menghadiri acara tersebut. Persibo sekarang lebih fokus mempersiapkan tim yang akan memulai laga di LPI pada tanggal 8 Januari.

Asisten Pelatih Persib Bandung Robby Darwis mengaku belum tahu Persibo mengundurkan diri dan laga Persib melawan Persibo terancam batal. "Saya belum tahu soal ini," katanya kepada wartawan di Lapangan Brigif, Cimahi, Jumat (24/12).

Namun, Robby menyayangkan keputusan yang diambil oleh Persibo. Tapi, jika memang itu sudah keputusan mereka, Robby pun menghormatinya. "Kalau saya sih menyayangkan sekali. Namun, kalau sudah final, apa boleh buat," kata mantan bek Persib ini.

Apakah mundurnya Persibo menjadikan keuntungan bagi Maung Bandung, apalagi Persib menghadapi jadwal pertandingan yang padat di bulan Januari? Menurut Robby itu relatif. "Kami juga harus tahu seperti apa nantinya. Kan sudah ada tim-tim lain yang bertanding melawan Persibo. Ada yang menang dan meraih hasil lain. Nantinya bagaimana," tuturnya.

Mengenai program latihan, menurut Robby hingga kini belum ada perubahan meski ada kabar Persibo mundur. Program latihan yang sudah disusun pelatih Persib Daniel Roekito tetap akan dijalankan. "Soal program latihan, engga ada yang berubah," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

XL SELALU UNTUK PERSIB

XL SELALU UNTUK PERSIB
Dapatkan kartu perdana XL PERSIB di MABES BOMBER PUSAT

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design