SAMPURASUN....WILUJENG SUMPING DI BOMBER OFFICIAL WEBSITE "bobotoh maung bandung bersatu" persib salawasna...!!!

Jumat, 24 Desember 2010

Daftar Pemain Cedera Bertambah

Ketika hari pertandingan melawan Sriwijaya FC Palembang semakin dekat, daftar pemain Persib Bandung yang mengalami cedera terus bertambah. Ketika Jejen Zaenal Abidin, Gilang Angga Kusumah, dan Isnan Ali masih dalam masa pemulihan, Rendi Saputra mengalami cedera di bagian kaki kanannya karena berbenturan dengan Siswanto pada sesi latihan pagi di Lapangan Sepak Bola Brigif Cimahi, Kamis (23/12).

"Ya, pada sesi latihan game, kaki kanan Rendi terkena sepatu Siswanto. Akibatnya, kaki kanan Rendi sedikit mengalami memar," kata dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Kamis (23/12).

Tentang cedera memar di kaki kanannya, Rendi membenarkannya. Menurut mantan kapten Persib U-21 yang menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2009/2010 ini, cedera akibat benturan semacam itu merupakan hal yang biasa. "Biasa, itu karena benturan dengan Siswanto pada saat small game. Tapi, tidak parah. Tidak apa-apa, ini hanya cedera ringan," kata Rendi.

Terapi intensif

Sementara itu, untuk memulihkan cedera yang dialaminya sejak dua pekan terakhir, Gilang dan Jejen terus menjalani terapi intensif. Baik Gilang maupun Jejen diharapkan sudah bisa mengikuti program latihan penuh mulai awal pekan depan.

"Saya kira, mulai minggu depan saya sudah bisa berlatih penuh. Tentang ketertinggalan kondisi fisik dengan pemain lainnya, saya kira tidak terlalu jauh. Saya yakin bisa segera mengejar ketertinggalan saya," kata Gilang.

Selain Gilang, Jejen yang mengalami cedera lutut pada sesi latihan perdana masa pemusatan latihan di Indramayu mengaku sudah tidak sabar segera berlatih penuh. Bersama Gilang, selama ini, Jejen hanya berlatih secara individual selain melakukan terapi intensif.

"Cedera saya terus membaik. Mudah-mudahan minggu depan sudah pulih seratus persen dan bisa latihan penuh," kata pemain yang sudah menyumbangkan satu gol untuk Persib ini

0 komentar:

Posting Komentar

XL SELALU UNTUK PERSIB

XL SELALU UNTUK PERSIB
Dapatkan kartu perdana XL PERSIB di MABES BOMBER PUSAT

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design