SAMPURASUN....WILUJENG SUMPING DI BOMBER OFFICIAL WEBSITE "bobotoh maung bandung bersatu" persib salawasna...!!!

Jumat, 24 Desember 2010

Nova Persib Senang, Kaos Timnas Diburu Pembeli

Bandung - Bek tengah Persib Nova Arianto yang dipulangkan timnas karena cedera paha mengaku senang melihat antusias masyarakat yang tengah membeli baju kebesaran timnas.

Saat dihampiri INILAH.COM di dalam mobilnya yang terparkir di pelataran Stadion Sidolig, Nova mengamati satu per satu orang-orang yang tengah menunggu perajin kaos menempelkan nama mereka di punggung kostum berwarna merah tersebut.

"Saya senang melihat tingginya antusiasme masyarakat untuk mendukung timnas, mereka begitu senang dengan prestasi kejutan yang diraih timnas," kata Nova yang mengaku menyesal tak bisa ikut berjuang bersama pasukan Alfred Riedl.

Sejak Senin (20/12/2010), Stadion Sidolig memang tak pernah berhenti disesaki para pemburu kostum timnas. Pelataran parkir Stadion Sidolig memang terkenal sebagai tempat penjualan alat-alat olah raga, mulai dari sepatu, kaus kaki, kostum, jaket, bola, hingga pernak-pernik olah raga lainnya.

Namun, pemandangan berbeda kali ini nampak di tempat tersebut, yang biasanya banyak dipajang kostum-kostum pemain Persib, kali ini seakan terbenam karena kalah pamor oleh kostum timnas merah putih yang tengah naik daun karena berhasil melaju ke babak final Piala AFF 2010, melawan Malaysia, 26 dan 29 Desember 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

XL SELALU UNTUK PERSIB

XL SELALU UNTUK PERSIB
Dapatkan kartu perdana XL PERSIB di MABES BOMBER PUSAT

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design