SAMPURASUN....WILUJENG SUMPING DI BOMBER OFFICIAL WEBSITE "bobotoh maung bandung bersatu" persib salawasna...!!!

Jumat, 24 Desember 2010

Pekan Depan, Persib Harus Siap Tempur

Sembilan hari lagi, Persib Maung Bandung bakal segera memulai debut ketujuhnya dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, melawan tim juara bertahan Copa Indonesia, Sriwijaya FC.

Pertandingan akan digelar di Stadion Jakabaring Palembang, 2 Januari 2011 mendatang.

Asisten pelatih Persib Robby Darwis menjanjikan, enam hari sebelum bertolak ke Palembang, timnya akan mematangkan latihan taktik dan strategi. Walhasil pada saat dijamu pasukan Ivan Kolev, pasukan Maung Bandung sudah berada di titik siap tempur.

"Pekan ini latihan masih difokuskan pada teknik individu pemain, sesuai program yang sudah disusun pelatih kepala (Daniel Roekito)," kata Robby usai memimpin latihan Atep cs, di Lapangan Brigif kota Cimahi, Kamis (23/12/2010).

Dalam latihan yang dipimpinnya pagi tadi, materi latihan yang diberikan melingkupi teknik skil individu, ball position, game kecil dan ditutup dengan latihan finisihing ke gawang.

Robby mengambil alih fungsi pelatih sebab kepala pelatih Persib Daniel Roekito sedang mudik guna merayakan hari raya Natal bersama keluarga di Yogyakarta.

“Sesuai rogram lanjutan yang dibuat mas Daniel, yang harus saya laksanakan. Rencananya besok kita akan lakukan latihan game intern selama satu jam dalam lapangan penuh di Brigif,” ujar Robby.

0 komentar:

Posting Komentar

XL SELALU UNTUK PERSIB

XL SELALU UNTUK PERSIB
Dapatkan kartu perdana XL PERSIB di MABES BOMBER PUSAT

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design