SAMPURASUN....WILUJENG SUMPING DI BOMBER OFFICIAL WEBSITE "bobotoh maung bandung bersatu" persib salawasna...!!!

Senin, 20 Desember 2010

Pemkot Akan Sertakan Modal

emerintah Kota Bandung akan melakukan penyertaan modal kepada PT Persib Bandung Bermartabat. Demikian diungkapkan Wali Kota Bandung Dada Rosada pada pembukaan Musyawarah Anggota Luar Biasa (Mustalub) dan Rapat Kerja (Raker) Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kota Bandung di Wisma Taruna, Jln. Lengkong Besar Bandung, Sabtu (18/12).

"Soal kemungkinan pemkot memiliki saham, harus sesuai dengan prosedur saja. Oleh karena itu, harus dikaji dulu mengenai peraturan kerja sama dengan pihak ketiga. Pelajari perda kerja sama dan penyertaan modal. Kami bukan ambil alih Persib, tetapi kalau penyertaan modal kenapa tidak," tuturnya.

Menurut dia, Persib yang sekarang itu beda, dulu Persib diurus pemkot untuk prestasi dan pembinaan. Kalau sekarang terdapat aspek bisnisnya. Dada mengatakan, wacana tersebut tercuat setelah dia bertemu dengan jajaran Direksi PT PBB, awal pekan lalu.

"Saya katakan, Persib itu punya Bandung. Meski status kepemilikan sudah ditangani PT PBB, Persib tidak boleh pindah dari Bandung, sekalipun itu ke Purwakarta misalnya. Base camp Persib harus tetap di Bandung. Itu rekomendasi kami karena berkaitan dengan sejarah," katanya.

Menurut dia, masyarakat sempat mengkhawatirkan Persib pindah. "Alhamdulillah PT PBB tidak ada niatan itu. Saya juga sempat khawatir kalau mereka menuntut kami untuk membentuk Persib tandingan kalau Persib dibawa ke luar Bandung. Itu karena masyarakat tidak mau ditinggalkan Persib," ujarnya.

Ke depan, menurut Dada, akan ada pembicaraan hubungan PT PBB dengan pemkot bakal seperti apa. Hal itu mengenai status kepemilikan, begitu pula dengan aset-aset pemkot yang digunakan oleh Persib.

Sementara itu, anggota Komisaris PT PBB Kuswara S. Taryono yang ditemui di tempat yang sama mengungkapkan, apa yang dilontarkan Dada masih berupa wacana. "Saya tidak setuju dengan take over karena ada aturan yang membatasi perusahaan dan pemerintah. Semua wacana akan dibicarakan secara internal," ucapnya.
 **PR

0 komentar:

Posting Komentar

XL SELALU UNTUK PERSIB

XL SELALU UNTUK PERSIB
Dapatkan kartu perdana XL PERSIB di MABES BOMBER PUSAT

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design