SAMPURASUN....WILUJENG SUMPING DI BOMBER OFFICIAL WEBSITE "bobotoh maung bandung bersatu" persib salawasna...!!!

Jumat, 17 Desember 2010

Hilton Disiapkan Main Lawan Persema

Striker Persib asal Brasil, Hilton Mauro Moreira, dipastikan bisa bermain melawan Persema Malang dalam laga uji coba amal di Stadion Siliwangi, Sabtu (18/12) mendatang. Hilton direncanakan Jumat malam sudah mendarat kembali di Indonesia.

Menurut wakil manajer Persib, Dedi Firmansyah, pemain bernomor punggung 10 tersebut sudah mulai melakukan perjalanan panjang Kamis ini dari Brasil menuju Indonesia.

"Kamis ini, Hilton sudah mulai berangkat dan baru tiba lagi di sini sekitar Jumat malam," kata Dedi, saat memantau latihan terakhir training camp di Stadion Tridaya Indramayu, Kamis (16/12) pagi.

Hilton absen dalam pemusatan latihan dikarenakan ijin pulang kampung untuk menjemput keluarganya yang akan diboyong ke Indonesia. Hilton berangkat pada 10 Desember lalu dan dua minggu lamanya dia meminta ijin kepada manajemen.

Saat itu manajemen mengultimatum Hilton untuk bisa kembali ke Indonesia sebelum laga amal melawan Persema digelar. Manajemen menilai laga amal tersebut merupakan uji coba yang setara dengan tim Liga Super.

Dalam beberapa uji coba, Persib hanya melawan tim-tim yang secara kualitas jauh di bawah Persib. Melawan tim satu level dalam masa jeda kompetisi merupakan kesempatan langka. "Meskipun nanti baru datang, tapi saya rasa Hilton nanti bisa main melawan Persema," kata Dedi.

0 komentar:

Posting Komentar

XL SELALU UNTUK PERSIB

XL SELALU UNTUK PERSIB
Dapatkan kartu perdana XL PERSIB di MABES BOMBER PUSAT

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design